Kamis, 06 Maret 2014

Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung

Raih mimpimu bersama komunitas blogger lampung - Setelah sekian lama saya masuk daftar menjadi anggota KBL (Komunitas Blogger Lampung), saya merasa banyak sekali ilmu tentang dunia blogger yang selama ini mungkin belum saya kuasai sepenuhnya. Selama ini saya belajar blog secara otodidak dan beberapa belajar dari teman saya yang kebetulan sudah mahir dalam membuat blog. Sekarang ini beliau sudah diterima PNS di Pesisir Barat, Lampung. Alamat blognya aapuji.com. Karena memang sudah lama kita jarang bertemu lagi, jadi ilmu nge-blognya belum sempat saya serap semua.

Alhamdulillah saya menemukan komunitas blogger yang ada di Lampung. Saat itu saya hanya baca - baca saja tentang wacana akan didirikannya komunitas ini. Untuk tanggal pastinya saya agak lupa, tapi saya sangat antusias agar bisa bergabung pada komunitas tersebut. Orang pertama yang saya kenal dalam komunitas blogger lampung adalah Mas Kuncoro (meskipun belum pernah bertatap muka, hehe). Beliau adalah pemilik website karirlampung.com. Saat itu saya membaca ide beliau yang menilik dari salah satu komunitas blogger di Indonesia saat ini yang sudah sukses terlebih dahulu yaitu kampung blogger.

Komunitas blogger lampung sudah melakukan kopdar (kopi darat) sekitar 4 kali, dan dari sekian kali kopdar saya belum pernah ikut sekalipun, hehe. Karena memang kesibukan saya saat ini dalam bidang pendidikan, jadi susah meninggalkan pekerjaan yang menumpuk. Tapi, saya berharap pertemuan selanjutnya dan selanjutnya lagi mudah - mudahan bisa menghadiri kegiatan komunitas blogger. Walaupun demikian, saya sangat senang masuk dalam daftar anggota meskipun pasif. Karena materi pembelajaran yang disampaikan di kopdar 1 - 4 juga bisa saya lihat di grup KBL.

Akhirnya saya juga berharap selain juga menambah tali silaturrahmi bersama kawan - kawan KBL juga dapat meraih mimpi di komunitas ini. Bagi pembaca yang berada di Lampung atau dimanapun berada mari Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar